28 Desember 2011

Umaku sushi Resto

Plan hari jumat makan bareng @fannyseftaditya selalu gagal, sengaja cari di Tebet biar doi ga jauh-jauh ninggalin UPC (Unit Pelayanan Cabang) pas sholat jumat dengan keterbatasan waktu istirahat. Yup, fanny ini bekas pengelola waktu gw kerja di Pegadaian UPC thamrin. Doi pindah cabang, eik pun sama pindah UPC.

Nah, pas 2minggu sebelum jumat kemaren tiba-tiba tercetus itu Umaku Sushi Resto di Tebet, Fanny kebetulan udah sering kesana. Jumat jam 12 siang pas matahari ada disamping, atas dan belakang pergilah ke stasiun Tebet naek bajay, janjian disana. Lumayan deket dari stasiun posisinya dibelakang stasiun deket kantor polisi gitu deh.



Umaku ini buka jam 12 dan ada waktu istirahatnya jam 3 gitu kalo ga salah, dan hari senin tutup. Pas kita dateng juga pengunjung pertama. Kaka tidur, nyampe sana melek aja gitu. Karena ini pertama kalinya makan sushi, yess gw kampung. Makanya hunting kemana-mana dulu yang rekomen sushinya. Liat blognya @darina_danil yang review umaku, sama pilihan Fanny.


Kita pesen volcano (32k), scallop grill tobiko (29k) enak abis ini, dragon roll (29k) dan minumnya ocha (3k) ini bisa refill, dessertnya beli ogura (13k), es krem kacang merah. Foto ga lengkap, lupa, cuma volcano sama scallop yang sisa setengah, keasyikan curhat sama calon pengantin ini. Ternyata doi mau sekalian kasi undangan. Kaka sama ocha doyan banget, nyedot ga berhenti-henti. Dikasi sushi doi kaya aneh gitu dan ogura doi juga doyan.

Sushi pertama ini berhasil ngilangin penasaran. Meskipun belum pernah ngerasain yg di Tei itu, gapapa lah ya latihan di sini dulu. Kayanya jumat ini mau kesana lagi hehehe.







 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar