21 Desember 2011

Dari thamcit lanjut GI

Hari senin ayahpap pulang, horeee. Plan pun disusun, kata ayahpap boleh jalan-jalan. Dari pagi sms sama bbm banyak masuk, semua dari tante-tante kaka, nanya hari ini mau kemana. Ada yang ngajakin ke Thamrin city, ada yang ikut kemana aja yang penting jalan dan ada juga yang nitipin anaknya kalo jalan ke mall. Akhirnya diputuskan ke Thamrin city lanjut Tiptop setelah anter tante2nya pulang.


Berangkat siang banget dengan kondisi ga tau jalan ke thamcit, dulu pernah kesana naek taxi, hari minggu dan CFD, turun dijalan karena macet, pulang lebih parah cari sela yang ga kena CFD. Belajar dari situ akhirnya banyak nanya arah kesana. Ada yang nyaranin lewat imam bonjol terus sudirman putar balik dibawah stasiun sudirman, atau lewat casablanca tar muter balik di Tanah abang. Dan kita milih casablanca, duh pilihan salah emang, tapi nanggung.



Titik macet dari turun flyover Saharjo ampe ngelewatin ambas, lancar terus macet lagi pas puteran TA, nyampe deh ke thamcit. Niat kesana nyari cardigan, tante Riska nyari shawl sama inner, berbekal info emak2 yang difollow di twitter dan blognya, nyarilah itu toko Ayang, dan ketemu hehehe. Cuma dari harga emang murah, shawlnya banyak motif dan lucu2 tapi inner kayanya cepet melar. Padahal ini udah pesen inner disana sini tetep aja gelap mata. Beli shawl biru ( ini emang nyari ), inner kuning, biru dan pink ( lagi ).


Kaka mulai rewel teriak-teriak minta micu, pusing deh. Pas tanya satpam ternyata ada playground di lantai 2. Capcus ke lantai 2, bayar 15rb sepuasnya. Ayahpap temenin kaka, kita bertiga lanjut muter lagi. Sempet ketemu teman waktu kuliah donk, hahaha. Gara-gara Riska panggil nama, eh dia nyapa duluan. Dibilang masih gadis donk, karena liat ga bawa anak ( yihaaa ). Beli kaos deh ga jadi cardigan.


Beres shopping pada lapar, melipir kita ke Grand Indonesia. Bingung makan dimana ketemu pizzahut, makan disitu deh. Mbok Erni istrinya Bli putu kerja disalah satu toko di East mall, abis makan kita kesana maen. Denger suara kereta, langsung heboh ayahpap. Cari sumber suara ketemu deh sama choo choo train. Tapi sebelumnya kita ke level one, penasaran sama flat yang dijual disana. Nanya sama pap boleh beli, doi ngebebasin. Pas pegang bahan dan jadi ragu, ga beli deh hahaha.

Selesai choo choo train kita pulang. Okeh kita ga tau harus lewat mana, ini hari senin dan udah lama banget ga lewat Sudirman. Jreeeng jreeng ditilang deh kita, hahaha. Males bahas deh bagian tilang, banyak yang kena juga. Anter tante2nya lanjut ke Tiptop belanja yang abis terus pulang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar