17 Desember 2011

Hari kedua, 7 Desember 2011

Check out time. Kita pindah hotel donk, ke daerah sunset road kuta. Pagi-pagi sarapan yang menunya, ehm kurang ya, langsung dikasi berat aja gitu. Abis sarapan nunggu agak sepi deket kolam lanjut berenang lagi kaka. Sekarang mau pake ban. Jadi setelah ada drama di kamar gimana cara pake ini ban, baru ngerti ternyata dia mau dipakein ban kalo di kolam renang, mungkin mikir ban itu buat renang. Dicobain di bath up juga teriak2 ga mau, hehehe.

Abis check out, leye-leye di Starbucks depan hotel, gaya bener deh aku. Oia rental mobil sama temen pap dianter ke hotel langsung.


Karena check in jam 2 di hotel berikutnya, kita pergi ke Denpasar ke kantor dan studio punya Bobby. Ketemu Bu Yenny, Komang dan teman-teman pap. Nunggu jam 2. Taunya kita nyampe jam 1 aja, dan belom boleh check in. Ada meeting departemen apa gitu, rame banget hotelnya. Setelah ngeberesin adminnya, kita masuk kamar. Ya ampun, panggil gw norak atau gimana deh, kamarnya enaaaak banget. Ruang tamu dan tempat tidur dipisahin sama buffet tv, tv nya bisa muter (norak kan?). Kamar mandi nya aaah aku suka.






Beres-beres, pap cari makan, mandi lanjut ke Tanah lot. Salah pake sepatu bikin ga nyaman jalan-jalan. Oia tiket masuk 1 org 10rb itu udah termasuk sama parkir mobil. Karena udah sore jadi air udah naek, ga bisa liat pura yang ditengah-tengah itu. Dan bisa ditebak kaka takut lagi ga mau diajak jalan. GTM nya pun mulai, jadi ga lama di Tanah Lot.
Yang fotoin bule


Pulang sempet ke Bali Bakery, bbm an sama Bob sama Bu Yenny lagi pada disitu. Kue nya standar tapi tempatnya enaak. Dan harga kue murah aja gitu. Pulang dari sana capcus ke hotel, bersih-bersih dan tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar