17 Desember 2011

Hari keempat, 9 Desember 2011

Hiks, waktunya pulang.

Pagi-pagi udah packing, baju kotor disatuin, banyak satu tas, hehe. Check out jam 12 sedangkan flight jam 10 malam, jauhkan jaraknya?. Berendam di bath up aja kaka ga ada berenang lagi, soalnya breakfast disini ampe jam 10 an.

Check out jam 11.30 lanjut ke mall Galeria, niatnya nyari lotion buat kaka, mana belum pernah masuk kesana, pap juga, sempet bingung juga. Lotion ga ketemu malah ketemu Cool kid, beli sepatu deh buat kaka. Karena rencana mau ke rumah teman pap di nusa dua, melipir ke Matahari cari kado kebetulan istrinya baru lahiran juga. Nyampe nusa dua maen, ngobrol agak lamaan seh 3jam an gitu. Lanjut ke Denpasar, kerumah Bob sama bu Yenny. Karena jalanan macet dan lumayan jauh, sempet beli bubur mekdi dulu buat makan sore kaka yang masih GTM dan GMM.




Mandi, bersih-bersih, makan, seger banget. Oia sebelum ke mekdi kita nyari tempat pie susu enak itu, ga kesasar seh soalnya pap tau betul jalannya, cuman karena panjang jadi pelan-pelan. Langsung ke pabriknya ternyata ga bisa beli banyak, cuma dikasi 35pc. Dapet sedikit soalnya ada titipan juga. Gapapa lah biar berkurang rasa penasarannya.

Abis magrib kita ondewei ke Sanur, janjian sama temen pap balikin mobil. Setelah ketemu kita naksi dari Sanur ke bandara yang ternyata lumayan jauh. Mana bandara lagi dibenerin jadi muter-muter lama plus macet buat masuk ke bandara nya.

Nyampe jam 8, langsung check in. Kaka tidur tenang banget. Ampe mau masuk pesawat, karena check in telat duduk ga dapet samping jendela. Untungnya yang di jendela mau tukeran pas ngliat mom gendong kaka. Doi bangun dan langsung rewel soalnya AC kan belum dingin banget. Untung bisa dialihin suruh liat pesawat. Karena mau take off dan dia masih sadar sempet bingung, mana dibelakang ada yang seumuran dan rewel aja gitu. Pas mau take off mau juga doi micu dan akhirnya tidur kembali sampai rumah, horeee.

Kita pulang naek damri, karena mikir pulang jumat malam pasti macet di tol, kalo naksi bisa berapa, untung damri masih ada. Dan bener ada perbaikan jalan arah tanjung priok lumayan stuck disitu.

Dirumah karena langsung denger suara kung nya langsung melek aja. Dan ga mau tidur lagi padahal kita nyampe jam 1 kurang dan jam 3 lebih pap harus ke bandara mau ke Surabaya. Energinya masih banyak kaka cui.



Liburan selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar