29 Desember 2011

Trainz Cafe dan Cafe Press

Tanggal 26 kemaren libur bersama setelah hari natal sehari sebelumnya. Udah dirancang mau jalan sama Azqa, mama dan ayah. Pap juga datang dari Bandung tengah malam. Rencana sebelum jalan ke PIM mau berenang dulu pap sama kaka, tapi hujan deres. Jadi anter om @adhityasensei ke stasiun, kita plus mama papa capcus ke Kramat asem. Mama sama papa kebetulan ada urusan dan mau ke Pasar Minggu bareng adik2nya papah.

Rombongan ke PIM itu, pap, mom, kaka, aka, mamah Uce, ayah Aris, tante Ifa dan tante Vera yang kebetulan lagi liburan di Jakarta. Tujuan ke PIM sebenernya rasa penasaran sama Trainz cafe. Jadi ngubek-ngubek deh. Kita parkir di PIM 2 eh Trainz di PIM 1 deket Bakmi GM/Wendy's. Sempet mampir ke LTTSN dulu, mayan dapat flatshoes.




Enaknya PIM ini tiap lantai ada playgroundnya, jadi kaka sm aka dijamin ga bete. Setelah tanya sana sini, ketemu itu cafe. Kesan pertama ya langsung liat itu miniatur kereta api, lengkap dengan gunung-gunung, terowongan, bagus banget. Yakinlah itu mahal, di situ juga jual ornamen-ornamen buat para kolektor. Cafe nya sendiri ga besar, dan gak terlalu rame, tapi waiters nya 1 aja donk, jadi agak lama pelayanannya.


Kita pesen Butter beef (35k), Spagetti (36k), Nasi goreng kambing (32k), Nasi goreng special (28k), minumnya pesen Es teh manis (12k), Lemon tea (15k), hot chocolate (15k), latte (18k), Green tea (15k). Makanannya enak, apalagi butter beef pake saus mushroom. Ya cukup terjangkau, yang penting kaka sama aka tenang dan nyaman makannya sambil liat miniatur kereta. Lupa difoto pemirsah :) .


Gak lupa mampir di arena permainan, kegiatan rutin kaka sama aka. Pas mau arah parkiran pulang, kita liat ada satu toko lucu. Cafe press namanya, ternyata mereka jual baju, handuk, topi, bantal, selimut bisa dikasi nama. Dan untuk kaos sama bantal gratis 5 huruf kecil. Tapi ga bisa bawa dari luar ya barangnya. Harga huruf dan gambar juga relatif murah dari 500 ampe 3ribu. Jadi kemaren kaka sama aka beli kaos polos terus dikasi nama deh. Liat bantal leher kok lucu, akhirnya beli itu juga dikasi nama kaka melingkar gitu ditambah gambar gajah di tiap sisi.


Promo yang gratis 5 huruf kecil sampai pertengahan januari kata pemiliknya. Naksir promo handuknya, lumayan buat kado yang baru lahiran. Next time kesana lagi meski jauh dari rumah.



Hey ..
Yu maen sama aku

@Trainz cafe



Kaya anak hilang sama aka


Pillow with her name on it

1 komentar: