17 Desember 2011

Hari ketiga, 8 Desember 2011

Plan hari ini kita ke Bali safari dan ternyata bangun siang hahaha. Sarapan pun ga jelas semua diambil karena kaka GTM bingung semua ga mau. Ya bersyukur deh kalo punya anak pemakan segala ato istilah ga pernah GTM, ni kaka rada ajaib emang. Bisa seminggu makan enak abis itu GTM lama. Kita keluar hotel jam 9.30 langsung capcus ke Gianyar.

Untung pap udah nanya-nanya sama temen jadi ga pake acara nyasar. Kita beli sarapan dulu di KFC, nyampe sana kaka bobo. Beli tiket yang paling murah buat domestik, yaitu Rp. 135.000 buat 1 orang yang meliputi jalan-jalan pake mobil sama liat 3 pertunjukan. Toko souvenir di pintu masuk sangat-sangat mengoda, tapi kaka tetep aja tidur di CMC. Nursing room kecil, pas dibuka ada mas2 duduk dsitu. Taunya merangkap sama lemari pegawai, errr. Ga jadi deh langsung ilpil. Kaka juga ga bangun-bangun. Ditepuk-tepuk ampe dicubit idungnya akhirnya bangun (jahat banget gw). Diajak ke toko souvenir nyobain bando binatang dia ketawa, akhirnya beli topi bentuk gajah sama boneka kecil gajah pilihan kaka.



Kita naek shuttle bus buat dianter ke terminal selanjutnya. Dari sana mulai deh gerilya. Cuma karena ngejar atraksi-atraksi jadi skip liat binatang yang lain. Dapat atraksi pas gajah mandi, duh kaka pengen megang ga ada rasa takut. Lanjut ke tempat gajah dikasi makan, sama pengen megang juga. Nah atraksi yang bisa liat pertunjukan gajah. Kerenlah banyak tau lewat atraksi itu. Bule-bule juga kayanya terhibur. Dijelasin tentang gajah sumatra dan perbedaannya sama gajah afrika, ada ceritanya gitu. Pegawai-pegawai jadi artis pendukung, artis utama tetep gajahnya. Seneng liat gajah akting. Dari situ lanjut naek mobil muter-muterin taman safari ini.









Masa binatangnya kurus-kurus dan ga banyak. Cuma seru pas mobilnya masuk aer udah takut tengelam aja. Mbak yang ngejelasin juga kurang seru, kayanya doi abis maksi tapi belum tuntas gitu. Jadi di mobil baris depan kita bertiga di baris belakang ada keluarga bertiga dengan anak umur 2taun gitu. Sisanya bule. Nah yang bikin ga enak, doi ngejelasin pake bahasa inggris itu jelas banget dan pake bahasa indo malah poinnya aja. Ye elah mbak, mending english aja dari awal, dikira kita ga ngerti kali.


Balik dari taman safari langsung ke hotel, istirahat terus berenang deh. Ya udah bisa ketebak kaka seneng banget.Berenang di hotel dulu, abis itu mandi langsung capcus ke Dreamland, nyampe sana sunset udah lewat, hahaha. Dan kaka kembali takut liat ombak. Masuk Dreamland ga jelas berapa, ga ada tiket masuk kayanya sekena orangnya kasi tarif. Kita suruh bayar 15rb buat 2orang.






Janjian makan malam di tempat temen pap, di Warung Subak yang katanya resto kedua terbaik di Bali. Janjian sama Bob sama Bu Yenny, perjalanan ditempuh 2jam kurang. Untung udah dipesen duluan, jadi ga nunggu lama. Tempatnya enak banget, aroma bali dapet. Lesehan yang bawahnya ikan juga ada. Aji yang punya resto ini lagi sibuk di kantornya masih di daerah resto ini. Makan banyak pas mau bayar, gratis (enyaaaak). Seafoodnya okeh banget. Kita disana ampe karyawan Aji pulang alias udah tutup. Sempet liat rumah Aji yang dibangun dan ada tanah luas gitu dibelakang resto mau dibikin cottage. Muda, kaya dan sukses pokoknya temen pap ini. Ada mobil2an anaknya disana, kaka anteng langsung.




Pulang langsung tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar