17 Desember 2011

Liburan ....

Ga bisa tidur. Norak? Ga juga seh. Pap kalo berangkat jam 4 kurang suka ga bisa tidur takut pap telat, tapi seringnya malah baru tidur mendekati jam waktu bangun. Jadi kebangun pap udah siap2 berangkat. Hehehe, licik ya. Oke setelah mandi jam 2 pagi, siap-siap sendiri bangunin pap, ganti baju kaka. Berangkat ke terminal dan naek damri. Nyampe bandara jam 5kurang. Langsung check in, abis itu keluar laper. KFC bukanya jam 5 ajah, lumayan nunggu didepannya, dan pap ketemu ama temennya manager dan vokalisnya Five minutes. Akhirnya kita cuma beli cream soup, yang mom mau belum ada donk.

Agak norak neh di terminal 2 ini, belum pernah cyin. Selama ini selalu terminal 1 ato 3. Takjub beda banget isi dalamnya sama yang 2. Boarding jam 5.50 dan tepat waktu.







Kaka ga tidur donk, sempet bingung belum sempet dipakein earplug. Nyampe di pesawat pun dia masih melek, mikir mau ga ini micu anaknya melek gini. Akhirnya doi micu dan tidur dengan gaya suka-suka dia. Kaki dimana micunya gimana. Sarapan dikasi omelet, enyaaak itu. Goncangan juga ga banyak. Aman pokoknya ampe landing.



Nyampe kita cari sarapan. Abis itu lanjut carter taxi buat ke hotel. Dan hotelnya jauh aja dari bandara. Nyampe hotel jam 11 dan check in jam 2. Muka udah lecek banget deh, kaka pake eo lagi. Akhirnya ke toilet dan ganti pampersnya. Dia udah seneng liat kolam renang. Untungnya pap kemaren pas di Bali nginep disini juga, jadi udah minta kamar depan kolam renang. Ngeliat kita udah lemes dan lecek jam 12an diijinin check in. Horeeee.


Istirahat. Kamarnya kecil tapi nyaman. Karena lega ga ada pegangan kaka makin aktif belajar jalannya, plus ada kaca gede banget, asyik ngaca-ngaca sendiri.



Kondisi tempat tidur :p


Pap keluar cari makan, makan di kamar, abis makan kaka berenang. Seneng banget ngeliatnya. Mandi langsung capcus ke Kuta. Dan itu kotor sodara-sodara. Asli ilfil langsung, ditambah kaka langsung kaya ketakutan liat ombak gede. Diajak jalan di pasir pun doi ogah.


Kuta dan takut air

Balik deh ga nyampe 20menit itu di pantai. Langsung ke Khrisna cari oleh-oleh, lanjut makan malam dan balik hotel terus bobo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar