16 November 2011

Ulang tahun pertama kaka Queena

Ulangtahun nya kemaren tanggal 10. Ga nyangka my baby udah besar, perkembangannya luar biasa, dan gw bangga menjadi orang tua nya. Untungnya di ultah pertama ini masuk di hari kerja, kenapa? Dipastikan Pap bisa pulang ke Jakarta. Kalo weekend nasib kemana-mana sendiri. Kenapa kita suka hari kerja, ya hari kerja ini dimana kita bisa kumpul bertiga, quality time buat cuina.


Hunting kue udah beberapa minggu sebelum hari H. Pengen fondant dan dibentuk lucu2 aja, biar ga ilang moment meski ada syukuran nasi kuning bagi ke tetangga, sodara dan sahabat2 yang deket rumahnya. Ternyata setelah kirim dan bales2an email, yang bikin kue rumahnya ga jauh jadi dipastikan bisa diambil ga usah pake kurir. Dapet kuenya disini .




Pap lagi padat banget jadwalnya. Kemaren pulang aja bener-bener maksain, nyampe Bandung lagsung capcus ke Jakarta nyampe malem, subuh udah dirumah yang bikin kue. Kenapa subuh? Mo niup lilin sama kung dan om didit sebelum kung kerja dan om didit kuliah. Siang itu kue kan dibagi-bagiin. Mesen kue dari awal "baby tv" diganti ke " choochoo train " . Cuina seneng banget sama kereta, apalagi kalo ke moi udah apal banget suaranya. Cake ukuran 20x20 dibentuk kereta dan cupcake bikin 7. Diatas cupcakes ada inisial nama kaka cuina. Kalo ditanya berapa harganya lumayanlah, cuman balik lagi demi anak gitu, meski ga ngerti juga.

Doa kami untukmu nak, sehat, tambah pintar, dan semua harapan orang tua untuk anaknya.




Ini penampakan kue nya :




Yang ulang tahun :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar