21 November 2011

Weekend asyik

.... Iya kemaren ke rumah mbah dan oma nya. Ketemu tante-tante dan om sama azka juga. Beberapa hari tidur gelisah dikira efek nyobain susu UHT, baca dari blog biasa katanya itu susu dicairin dulu biar ga kental. Telat uy bacanya. Dari beberapa merk belum nemuin bagi kaka enak, cuma yang kemaren nyedot terus itu susu ultr* biasa sama susu diam*nd yang rasa cereal. Nggak sampe abis minumnya, paling 50ml an. Tapi semenjak dikenalin kaka jadi suka kembung kalo malem, pup juga jadi jarang, tidur juga gelisah. Kemaren pas ada pap doi tiba2 tidur turun dari kasur cuma pengen tidur sama pap di karpet, pas ada @viorexy juga sama, turun aja dia. Kepala diatas kasur badan dikarpet, kan ga tega liat juga.


Pernah ga dikasi UHT sehari, tapi efeknya sama aja. Mungkin karena minum nyedotnya cabut nyedot banyak angin yang masuk, plus makan juga lagi males2an. Makanya mikir di bantu aja sama UHT. Puncaknya pas sabtu malam, siang ampe sore maen sama tante @adelinerauf seneng banget dia, jarang-jarang bisa langsung deket sama orang yang ga gitu kenal.

Tapi jam tidur ya jd gak bener. Malemnya, beberapa kali bangun tidur gelisah, mana berdua aja, sebelumnya kan ada Echi Ditanya kenapa, mau apa, pengen apa ga dijawab. Akhirnya ngomong:

Me      : kenapa sayang, apa yang sakit?

Kaka   : *diem*

Me      : kaka ga enak badan? Badannya pegel?

Kaka   : *diem*

Me      : ya udah, besok pagi panggil Yu Trimo ya, diurut.

Kaka   : *diem, ngliatin mom, megang dada*

Me      : *keluarin nenen*

Tidur deh doi, plus kudu skin to skin contact, hehehe. Takut sama tukang urut ternyata. Gak lama agak anget badannya, aku peluk aja ampe pagi.

Pagi udah biasa lagi, siang maen kerumah Azka. Ketemu sama tante2 nya, naek sepeda, apa aja deh, kayanya seneng banget. Makan juga gak susah, meskipun tetep dikit, gapapa yang penting ada yang masuk. Ngemil juga mau, tidur siang juga disana lumayan lama. Mandi sore sama aka abis itu mam lagi disuapin sama tante Ifa.

Ujan kan, aka makan lagi kaka juga minta makan, untung bawa mashed potato, lumayan juga loh masuk mulutnya. Ujan gak berhenti-henti kung gak balik2 juga. Pas udah reda kung masih nunggu ade nya soalnya ada perlu. Pulang naek motor ditemani gerimis, sempet mikir jangan sampe kaka kena ujan kepalanya, meski kaki udah kena.

" Maafin mom ya nak :( "

Jadi sebelum pulang jam 7 an itu kaka udah tidur dari abis magrib, sama kaya hari sabtunya. Takut dia bangun, nyampe rumah langsung dibawa ke kamar, balurin minyak telon dan lotion, ganti celana panjang. Sukses tidur lelap, bangun cuma 2x buat nenen. Bangun jam 4.30 langsung acak2 kosmetik.


Mudah2an besok gak gitu lagi, tidur nyenyak kalo malam. Mungkin cuma karena kangen rumah kramat asem dan kangen aka.

Tapi jadi emaknya yang tidur gelisah, malah takut kaka kenapa-kenapa karena gak bangun2. Sinyal lagi indah banget jam 3 kurang, langsung absen baca blog Mama ZK dulu sebelum baca blog doi, ada juga blog yang gak boleh absen, tapi semenjak dihijab dan selalu kasi tutorial, jadi blog pertama buat dicek abis itu baru ibu2 muda yang lainnya.




Outfit (foto miring)
Kaos Old navy
Celana Cool kids
Sendal sepatu Zandilac ( 40rb di care4)




Pose


Tidak ada komentar:

Posting Komentar